Rabu, 23 April 2014

Garmin Nuvi 500

Garmin Nuvi 500

<p>
QVGA 3.5inch 320x240, Waterproof, FM Traffic, MSN Direct, Speed Limit Indicator, ecoRoute, Photo Navigation, Picture Viewer, Motorcycle-friendly
</p>

Beli di Lanjar

Fitur

Drive, kenaikan, sepeda atau perahu. Dengan kasar, tahan air, nüvi multi-mode 500, Anda dapat melakukan semuanya. Dikemas dengan jalan rinci dan peta topografi, nüvi 500 siap untuk petualangan baik dan mematikan jalan dipukuli. Seperti 550 , nüvi 500 beralih mode untuk menavigasi gaya hidup aktif Anda dan memberikan diucapkan turn-by-turn arah ke tujuan Anda.

Bawa Ke Mana Saja

nüvi 500 fitur mengemudi, berjalan, bersepeda dan berperahu mode yang menyesuaikan NUVI Anda khusus untuk metode Anda perjalanan. Ini hybrid portabel menggabungkan fitur navigasi canggih dan besar, layar warna ditemukan dalam unit otomotif dengan daya tahan sebuah handheld luar ruangan. Licin dan ramping, Anda dapat menyelipkan nüvi 500 ke dalam saku atau tas. The diganti oleh pengguna, baterai isi ulang lithium-ion memungkinkan nüvi menavigasi Anda di jalan atau off.

Turn-by-turn Arah

nüvi 500 memiliki antarmuka intuitif yang menyapa Anda dengan 2 pertanyaan sederhana: "mana Untuk?" dan "Lihat Peta." Sentuh layar warna untuk dengan mudah mencari alamat dan layanan dan mendapatkan suara-diminta, turn-by-turn arah yang berbicara jalan menamai ke tujuan Anda. Muncul dimuat dengan City Navigator ® NT data peta untuk 48 negara lebih rendah, Hawaii dan Puerto Rico (atau 1 kawasan Eropa atau negara). Ini dikemas dengan jutaan tempat menarik (POI) dan fitur peta elevasi digital yang menunjukkan berbayang kontur medan pada tingkat zoom yang lebih tinggi. Dengan nüvi 500, Anda dapat meng-upload kustom POIdan arahkan ke foto geo-tagged . Jika Anda hilang, gunakan Dimana aku? locator darurat untuk melihat lintang tepat Anda dan bujur, alamat terdekat dan persimpangan, dan rumah sakit terdekat, kantor polisi dan stasiun bahan bakar.

Arahkan Off-road

nüvi 500 juga termasuk preloaded peta topografi AS dan menerima pemetaan opsional untuk semua petualangan outdoor Anda (lihat Peta tab kompatibel untuk peta). Nyaman plug di BlueChart ® g2 dan Inland Lakes peta laut di kartu microSD ™ untuk hari besar di atas air. Slot kartu terletak di dalam baterai tahan air, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang mendapatkan itu basah. Dengan yang penerima GPS sensitivitas tinggi dan hotfix ® prediksi satelit, nüvi 500 menempatkan posisi Anda dengan cepat dan tepat dan mempertahankan lokasi GPS bahkan di sampul berat, ngarai dan dekat gedung tinggi dan pohon-pohon.

Perluas GPS Anda

Navigasi hanyalah awal. nüvi 500 mencakup banyak alat perjalanan, termasuk jam perjalanan dunia dengan perbedaan waktu, konvertor mata uang, konvertor pengukuran, kalkulator dan banyak lagi. Memamerkan foto-foto perjalanan Anda dengan penampil gambar nüvi itu. Bahkan men-download geocaches dan instruksi dariOpenCaching.com langsung ke nüvi Anda. nüvi 500 datang dimuat dengan gratis Maps MAD jalan indah perjalanan bagi Historic Route 66. Dapatkan turn-by-turn arah di jalan-jalan sepeda motor ramah dan insider tips untuk naik tak terlupakan di seluruh Amerika. Mendukung layanan opsional Lalu Lintas Garmin. 500 juga memiliki fitur Garmin Lock ™, sebuah fitur anti-pencurian, dan kompatibel dengan gratis kami Garmin Garasi™, di mana Anda dapat men-download kustom kendaraan yang menunjukkan lokasi Anda pada peta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar